Hallo #PFriends

Pada bulan Oktober ini, Pertamina Foundation menginisiasi program PFpreneur 2020 dengan tema “Women Leaders & Entrepreneurs”. PFpreneur menjadi program pemberdayaan perempuan di bidang kewirausahaan untuk membantu pengembangan minat dan potensi usaha kecil dan menengah. PFpreneur juga diharapkan mampu mendukung kemandirian keluarga dan kesejahteraan perempuan.

PFpreneur mendapat antusiasme tinggi dari kalangan perempuan pegiat UMKM Indonesia. Sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 1 Oktober hingga saat ini 26 Oktober 2020, sudah lebih dari 2000 perempuan yang mendaftar program ini. 

Dalam program ini, peserta akan mendapatkan beragam manfaat mulai dari sharing pengalaman, pelatihan, coaching, dan mentoring dari praktisi bisnis ternama. Selain itu, peserta juga memperoleh kesempatan untuk mengikuti kegiatan festival produk yang dapat membuka peluang kerja sama dan kemitraan. Terakhir, 10 peserta terbaik akan mendapat dana bantuan kelompok dari Pertamina Foundation

Program PFpreneur mendapat apresiasi dari sosok inspiratif perempuan dalam memimpin bisnis dan peduli terhadap wirausaha perempuan Indonesia, seperti Ibu Nicke Widyawati, Putri Tanjung, dan Cinta Laura Kiehl. Mereka berharap dengan adanya PFpreneur, wirausaha perempuan Indonesia menjadi unggul, berani berinovasi secara mandiri, dan mampu berkontribusi positif terhadap pembangunan perekonomian bangsa.

Masih ada waktu untuk perempuan hebat Indonesia mendaftar PFpreneur. Pendaftaran PFpreneur masih dibuka sampai tanggal 31 Oktober 2020.

Pendaftaran dan informasi lebih lengkap dapat dilihat pada media sosial kami di Instagram @pertamina.foundation dan website resmi preneur.pertaminafoundation.org

Untuk informasi lebih lanjut:
Instagram : @pertamina.foundation
Email : media@pertaminafoundation.org